Lansia  

Gathering XXII KOWAS: Longevitology atau Chang Sen Xue

Petah dengar / baca  “Longevitology” atau “Chang Sen Xue“? Istilah tersebut berarti “study of long life” yang merupakan salah satu moda penyembuhan dengan didasarkan pada penyelarasan dan penyeimbangan enersi tubuh. Ya teman-teman, pasti Anda sudah bisa menebak, ilmu ini berasal dari timur.

Sewaktu saya mengikuti acara ini pada pertemuan ke-22 Komunitas Warga Senior (KOWAS), sudah bisa terbayang kesamaannya dengan ilmu-ilmu awet muda lainnya seperti Chikung, Prana maupun Reiki. Bagaimana cara mempelajarinya? Mudah, hanya dengan mengikuti pembukaan cakra yang dilakukan oleh Master Lin Tzu-Chen atau Master Wei Yu-Feng. Tentu hal ini dilakukan dalam suatu “workshop inisiasi” yang diadakan secara berkala.

Manfaatnya? Dengan mempelajari / menerima penyelasaran enersi ala “Longevitology”, maka kita akan menjadi lebih tenang dan bisa menghandle stres. Begitu juga dari beberapa murid, terungkap informasi bahwa mereka bisa mengalami pengurangan rasa sakit hingga bisa tidur nyenyak, terhindar dari migren, sakit kepala dan nyeri sendi. Mari kita penuhi dunia ini dengan enersi yang positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *