Solusi pasien gagal ginjal yang risau kulitnya kusam

 

https://youtube.com/shorts/AKQKUOrDmnE

 

Tanya:

Boleh nggak sih pasien HD yang perempuan perawatan wajah di Klinik Kecantikan. Misalnya mutihin kulit biar glowing? Kan kebanyakan kulitnya kusam tuh..

 

Jawab:

Sudah ada koq skincare (krim perawatan kulit) khusus pasien ginjal. Dari brand L’Melia. Mau ke kliniknya juga bisa. Lokasinya di ruko seberang RS Islam Cempaka Putih tepatnya di lantai 2 Apotek Kimia Farma. Dokternya sudah biasa menangani pasien2 gagal ginjal.

Btw, tentu perlu koordinasi dengan Dokter Ginjal karena mungkin saja masalah kulit berkaitan dengan kebersihan pencucian darah. Semoga cantik selalu.

https://www.gardunesia.com/sains-teknologi/pr-2642916780/pasien-ginjal-tampil-cantik-dengan-perawatan-skincare-lmelia

 

Tanya lagi:

Ini bisa bikin glowing dok, kulit kita yang sudah kusam gini?

 

Jawab lagi:

Glowing bisa kayaknya, tapi BUKAN putih. Nanti diperiksa Dokternya. Asalkan bukan krn sering transfusi atau tidak adekuatnya cuci darah. Namanya perawatan, yang pasti bedalah sama yang nggak perawatan. Kulit jadi lebih sehat. Yang pasti juga jika ada tindakan seperti facial, dll., zat2 yang digunakan aman untuk pasien2.

 

Apakah selalu harus ke klinik?
Tidak perlu, nanti akan dijelaskan cara merawat kulit sehingga tetap sehat & glowing. Ke klinik saat pasien sudah mulai malas / tidak lagi melakukan perawatan mandiri. Jadi perlu perawatan extra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *