Membedakan penjual yang berlatar belakang dokter dengan dokter yang berlatar belakang penjual

Part 1/2

Group of medical doctors of different nationalities and genders is covering faces with speech bubbles, standing on gray background

Kemajuan teknologi membuat semua orang bisa menjadi penjual (dalam hal ini di bidang kesehatan), begitu pula semua orang bisa menjadi dokter.

Tawaran pun berdatangan dari banyak penjual melalui layar kaca baik besar, sedang maupun kecil.

Lalu bagaimana cara membedakannya?

Nggak perlu teori yang rumit, cukup memperhatikan ini:

Saat seorang dokter yang masih memiliki etika menawarkan produk, pasti terselip himbauan: silakan berkonsultasi dahhulu dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi produk ini. Atau coba cek lab dulu, apakah memang benar Anda membutuhkananya.

 

Nah bagaimana dengan penjual produk yang lain, mereka akan mengatakan bahwa obat dokter (atau cuci darah) tidak bisa menyembuhkan penyakit Anda, hanya dengan produk kami maka Anda bisa sembuh. Tidak ada salahnya Anda mencoba. Nanti tidak perlu cuci darah, tidak perlu minum / suntik obat gula, dll. Intinya produk / metode tersebut lebih hebat dari metode / produk apapun di dunia yang belum mampu menyembuhkan penyakit tersebut.

 

Ajaibnya, apapun sakitnya, produknya hanya merk itu saja.

 

Padahal kita tahu semua bahwa belum ada satu metode/cara/obat yang bisa menghentikan pasien GGK stadium akhir untuk cuci darah.

Kecuali mukjizat tentunya yang pasti bukan dari produk ajaib tersebut.

 

Mudah bukan?

Informasi praktis sejenis ini bisa diperoleh di https://DokterErik.com kategori Ginjal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *